Jumat, 24 Februari 2012

Kemal Tije mo jadi DKI 1?



hehehe... mereka memang masih menjabat sebagai penyiar terkemuka di kota ini... ga kalah laah sama seleb politik lainnya...

-ini guyon atau bukan ya?-

saya rasa ini benar akan menjadi sebuah gebrakan besar bagi warga Jakarta.. bagi sebagian orang, mungkin ini hanyalah sebuah gurauan belaka. Tapi tidak bagi saya..

-pasang muka serius-

mereka seperti bersungguh-sungguh dalam mengikuti pencalonan gubernur ini.. yap.. menjadi DKI 1 rasanya seperti sebuah peluang untuk mendapatkan jabatan tertinggi di negara kita.. selain RI 1 tentunya.. tapi mungkin ga se-ribet menjadi RI 1.. makanya banyak orang yang merasa punya banyak followers mencalonkan diri untuk menjadi DKI 1..

ini serius lho.. menurut saya mereka benar2 berusaha serius.. walau saya rasa agak berat namun mereka juga telah mengumpulkan followers untuk mendukung mereka menjadi DKI 1.. coba cek di jejaring sosial mereka.
agak berat bagi mereka, bukan karena mereka tidak bisa mengumpulkan followers sebanyak yang diminta oleh panitia pemilihan gubernur.. tapi menurut saya akan berat bagi mereka karena masih banyak yang mengira bahwa mereka hanya bergurau saja.. mungkin ini karena status pekerjaan mereka.. tapi apa bedanya dengan para selebriti yang marak dicalonkan oleh 'partai-partai putus asa'?

paling tidak mereka mengingatkan kepada para calon gubernur dan calon wakil gubernur lainnya agar mereka harus lebih berbobot. sebuah teguran yang berarti buat para partai yang putus asa dalam menarik perhatian warga Jakarta... namun lebih keras lagi teguran ini bagi politikus yang ingin mencalonkan diri sebagai DKI 1 untuk tidak menganggap posisi ini seperti permainan politik... karena jika hanya ingin bermain-main maka saya rasa Kemal-Tije lebih pantas menjabat posisi ini.

-bagaimana dengan sang ahlinya?-

ahli di bidang apa dulu nih?
kalo cuma ahli secara teknis maka sebaiknya anda jangan duduk di posisi ini. bagi saya, yang pantas duduk di posisi ini adalah orang yang ahli dalam menolak suap dan korupsi dan orang yang adil dalam memutuskan apa yang terbaik bagi kota ini...

-susah juga ya nyarinya?-

yah itu lah tugas kita sebagai warga Jakarta... memilih yang terbaik... insya Allah, ada yang benar-benar pantas menjabat posisi ini untuk kemajuan Jakarta. amiin.

oiya... sukses terus buat Kemal-TJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar